Soal Ribut-Ribut Pemain, Ini Kata Guardiola dan Conte

Gobola77 – Keributan antarpemain ikut jadi bumbu laga Manchester City lawan Chelsea. Kedua manajer masing-masing klub berkomentar mengenai insiden itu.

Dalam pertandingan di Etihad, Sabtu (3/12/2016), The Citizens unggul lebih dulu tapi menyudahi pertandingan dengan kekalahan 1-3 dari The Blues selaku tim tamu.

c14bd9fc-a31f-4aa8-8763-5f9d8f2789c7_169

Di menit-menit akhir pertandingan Sergio Aguero dikartu merah akibat tekelnya kepada David Luiz. Itu mengawali ribut-ribut antara pemain dari kedua kubu, sampai akhirnya Fernandinho dikartu merah usai bersitegang dengan Cesc Fabregas.

“Sayang sekali pertandingan berakhir seperti ini. Saya tidak suka itu dan saya minta maaf atas apa yang telah terjadi,” kata manajer City Pep Guardiola di BBC.

“Saya pikir pelanggaran Aguero tidaklah disengaja. Kedua pemain sama-sama ngotot, itu saja. Kemudian Fernandinho membela rekan setimnya dari pemain lawan ke Aguero. Saya belum bicara kepadanya, kalau ada di TV kami akan melihatnya lagi,” lanjutnya.

Sementara itu Antonio Conte selaku peracik taktik Chelsea juga menyebut tidak suka dengan apa yang terjadi di akhir pertandingan pekan 14 Premier League tersebut.

“Akhirnya tidak bagus dan saya cuma berharap Luiz tidak cedera akibat tekel itu. Sangat sulit menjelaskan yang terjadi di bagian akhir. Ketika wasit meniup peluit akhir, rasanya bagus laga sudah berakhir,” ucap Conte di Metro.co.uk.

“Saya gembira karena saya selalu bilang kepada pemain untuk fokus ke pertandingan, ke lapangan, dan senantiasa tenang. (Tapi) wajar kalau ada yang terjadi dalam laga-laga besar seperti ini, tidaklah mudah untuk terus bersikap tenang walaupun saya puas karena melihat seluruh pemain saya sudah berusaha menjaga ketenangan,” sebutnya.

Lihat Video Poker Kami di : https://www.youtube.com/channel/UCHgS5jW1ccuYBjwyd1_K6Ow

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.