Semasa di Everton, Fellaini Dijauhkan dari Kotak Penalti Sendiri

26bade73-86d8-4004-b794-f84da66a403f_169

Gobola77 – Marouane Fellaini memang sudah selalu ceroboh. Itu sebabnya semasa di Everton, dia dijauhkan dari kotak penalti sendiri demi menghindari hal-hal merugikan.

Sebuah tekel dari Fellaini di menit ke-88, kala Manchester United bertandang ke Everton, Minggu (4/12/2016) malam WIB, berujung fatal. Pelanggaran di kotak penalti itu membuat wasit menunjuk titik putih, dan selanjutnya membuat MU cuma memetik hasil imbang 1-1 karena Leighton Baines sukses mengeksekusi.

Tindakan ceroboh Fellaini tersebut dikritik tajam oleh eks bek MU Gary Neville. Tapi eks gelandang Everton Leon Osman menyebut Fellaini memang sudah selalu demikian.

Bahkan di sesi latihan Fellaini senantiasa amat dekat dengan pelanggaran. Oleh karena itu, semasa di Everton pemain internasional Belgia tersebut sebisa mungkin dibuat jauh dengan kotak penalti sendiri.

“Dia memang sudah selalu begitu. Kalau Anda menghadapinya di sesi latihan, dia selalu punya kecenderungan untuk menginjak kaki Anda atau mengganjal kaki Anda,” ujar Osman dikutip Gobola77.

“Ketika dia bermain untuk kami, kami selalu menginginkan dia berada di posisi yang sejauh mungkin dari kotak penalti kami,” tandas pria yang enam tahun menjadi rekan Fellaini di Everton ini.

 

Lihat Video Inspirasi Kami di : https://www.youtube.com/channel/UCHgS5jW1ccuYBjwyd1_K6Ow

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.