Debut di Ajang MotoGP, Zarco: Saya Harus Kubur Mimpi di Qatar

Bandar judi online – Gagal finis di seri perdana MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pembalap Tim Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco, harus gigit jari. Pembalap kelahiran Prancis itu gagal menyentuh garis finis.

“Trek tidak begitu sempurna, tapi feeling saya sangat kuat dan posisi grid saya di urutan keempat sangat dekat menuju kemenangan. Hanya selang sebentar menuju start, prosedur balapan terganggu akibat hujan yang turun dua kali,” ujar Zarco mengomentari balapan, mengutip dari laman resmi MotoGP, Selasa (28/3/2017).

Penampilan Zarco di GP Qatar tentu menarik perhatian banyak pihak setelah ia berhasil menjuarai Moto2 2015 dan 2016. Namun, ia terpaksa menyelesaikan balapan di lap keenam, meski menampilkan start yang fantastis dan sempat memimpin race sebelum akhirnya terjatuh.

C74jAZbXwAAHz1n

“Ketika balapan dimulai, saya sangat fokus dan tidak begitu jauh dengan urutan pertama. Saya mencoba untuk mendapat kesempatan bagus. Saya terus melaju, namun pada lap keenam, saya memutuskan untuk relax, dan mungkin itulah yang membuat saya keluar dari lintasan dan jatuh pada tikungan kedua,” lanjut pembalap berusia 26 tahun itu.

Meski ia harus mengubur impian menjadi juara dalam seri perdana di Qatar, Zarco berujar kesalahan tersebut akan menjadi pelajaran baginya sebagai pembalap baru di ajang MotoGP.

“Ini sangat memalukan, tapi saya dan tim selalu tahu batasan kami. Saya masih perlu banyak belajar. Pada akhirnya, saya senang dan sangat menanti balapan selanjutnya di Argentina,” tandasnya.

 

Sponsor By Gopoker77.com :

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.